Pagerank serta SERP

Apa itu Pagerank serta SERP ?

Mungkin anda dapat tertawa, namun yakin atau tidak tetap ada orang yang belum tau begitu pentingnya page rank serta serp. Untuk sahabat yang telah master serta guru cukup lalui atau skip saja catatan ini sebelum saat anda mati ketawa. Yang belum tau pasti mesti baca ini, terlebih bila sahabat yaitu seorang webmaster atau seorang blogger.

Apa Itu Page Rank ?

Bicara google, tidak lepas dari pagerank ( PR ). Page rank yaitu satuan untuk mengukur kualitas halaman situs. Meskipun untuk hasil pencarian peran pr tidak terlampau penting, namun pr cukup diperhitungkan dalam usaha online. Suatu situs yang mempunyai pr tinggi mempunyai nilai jual yang tinggi juga.

Apa itu SERP ?

Singkatan Search Engine Result Page. SERP merupakan halaman yang nampak sebagai hasil dari pencarian yang dikerjakan di search engine. Dalam sekali pencarian, google dapat mendapatkan beberapa puluh sampai milyaran hasil pencarian yang terbagi-bagi jadi banyak halaman. Setiap halaman cuma memunculkan 10 situs saja. Google mengurutkan hasil pencarian menggunakan rumus spesifik yang sampai sekarang ini belum dipublikasikan. Cuma saja, sebagian pelaku bisnis online serta pengamat search engine sudah lakukan serangkaian ujicoba serta mempublikasikan temuan mereka. Bila situs kita tampak di halaman pertama, besar kemungkinan pencari dapat berkunjung ke situs kita. Ini pasti dapat menambah traffic situs serta tinggal kreativitas kita saja merubah kunjungan ini jadi kesempatan usaha. Maka target kita yaitu tampak di halaman pertama, serta konsentrasi kita yaitu peringkat pertama.

10 komentar:

  1. Soal Pagerank sendiri di tahun 2014 ini susah didapat, bahkan ada kabar burung bahwa PR akan tidak diUpdate lagi , :(

    BalasHapus
  2. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  3. bagus sekali informasi yg agan berikan sangat menarik dan bermanfaat thanks gan, ijin share berbagi info :)

    BalasHapus
  4. terimakasih gan informasinya, tapi saya ada yang masih sedih karena sampai sekarang belum mendapatkan rumus yang muantab dan joss untuk dihalaman 1

    BalasHapus
  5. Lalu apa cara atau teknik yang bisa digunakan untuk menaikkan PR,

    BalasHapus
  6. ya sependapat dengan teman yang lain, kenapa mendapatkan PR itu susah ya, he.. he..., apa saja sih yang dilakukan, teman saya sudah bisa sampai PR 4

    BalasHapus
  7. katanya kalau banyak artikel bisa SERPnya bagus, lalu ada sebahagian website artikelnya sedikit tetapi bisa juga tetap dihalaman 1, apakah yang mereka lakukan?

    BalasHapus
  8. Kalau semakin banyak artikel dan penempatan kata kunci yang tepat di setiap artikel, tampaknya mempengaruhi SERP nya. sehingga blog atau website kita lebih berpeluang untuk nongol di halaman satu..itu kayaknya..

    BalasHapus
  9. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus