Tehnik penyerdehanaan jurus SEO, pencarian backlink

Panduan seo, jurus seo, trik seo atau apa pun namanya, sesungguhnya telah banyak di ulas di beberapa blog beberapa “guru”. Saya yang tetap belajar mendalami ilmu seo ini sesungguhnya belum lah pantas untuk ‘mengajari’. Maka dikarenakan itu di artikel seo ini saya cuma pingin untuk bertukar pemikiran saya dengan sobat-sobat sekalian yang mungkin cuma terdampar berkunjung di blog-nya komunitas blogger indonesia ini.

Baiklah, mari kita mulai ‘bertukar pikirannya’, sesuai judul artikel saya saat ini ‘teknik penyerdehanaan jurus seo’. Inspirasi-nya dari kerap saya membaca komentar-komentar dari beberapa blogger yang tengah belajar seo di situs blog beberapa ‘guru’ layaknya ini : “kok banyak bgt y langkahnya, apa tak ada yg lebih sedikit ?” atau “ saya mesti mulai dari tempat mana ya ? “. Nah cukup ironis menurut saya, saat jurus seo itu telah cukup banyak macamnya, beberapa pemula layaknya saya jadi kebingungan bukan hanya dikarenakan tidak tahu namun alasan yang amat sepele, ”harus mulai dari tempat mana ?”. Terlampau banyak pilihan bikin seseorang jadi bingung, lebih bingung daripada pada mulanya.

Maka dikarenakan itu saya pingin “ bertukar pikiran” pada sahabat komunitas blogger indonesia bagaimana mengawali serta mempraktekan segera, artikel ini barangkali nyaris tak ada teorinya dikarenakan saya meyakini kalian telah pada tau seluruh perihal teori seo itu sendiri.

Kita dapat mulai prakteknya dari sini, saya ingin sobat-sobat seluruh segera mempraktekannya dengan tehnik “ read and action “ .

Tehnik pencarian backlink yang sangat sederhana :
Berikan komentar di situs blog do follow yaitu tehnik yang sangat sederhana dalam pencarian backlink. Ini yaitu pendapat saya, anda bisa tidak sama dikarenakan layaknya yang telah saya katakan, ini yaitu area ganti pikiran. Kenapa ini langkah sangat sederhana/simple ? ya, apa susah-nya cuma berikan komentar bukan hanya ? lebih simple dari tehnik “tukeran link” atau “link exchange” atau tehnik “blog dummy”.

Saat ini anda buka www. google. co. id bila situs blog anda yaitu situs blog berbahasa indonesia, atau www. google. com bila situs blog anda berbahasa inggris. Telah ? jika telah tulis “ daftar situs blog do follow indonesia” ( untuk situs blog berbahasa indonesia ) atau tulis “ do follow blogs list” ( untuk situs blog berbahasa inggris ). tentukan di antara blog/web dari hasil yang nampak serta happy coment ! !

Note : Saat sahabat meninggalkan komentar silakan tinggalkan url anda + http ://. perihal terutama yaitu “anchor text”-nya ! anchor text ditempatkan di kolom name. contohnya anda membidik keyword “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan keyword yang pingin di tembak.

Telah ? Jika belum silakan koment sejumlah yang sahabat dapat. Jika telah saat ini giliran koment di blog-nya komunitas blogger indonesia dunk…hhe . Bila anda malas berkomentar di blog-nya komunitas blogger indonesia ini gpp juga, asal sahabat terangkan dulu kenapa tidak berkomentar di sini..

Note : ini yaitu tehnik yang sangat sederhana menurut saya. lantas bukan hanya bermakna sesudah lakukan trik di atas hasil serp dari situs blog sahabat segera jadi bagus. ingat, tak ada langkah gampang untuk sukses. walau demikian artikel ini dibikin untuk menyerdehanakan yang bermanfaat untuk pemula layaknya saya ini.

19 komentar:

  1. betul ntu.
    Cara meninggalkan backlink, ya cuma di komentar.
    Ayo saling berbagi komentar.

    BalasHapus
  2. budi yono bagus juga tapi belum ngerti arti backling

    BalasHapus
  3. mana lebih bagus make openid atau url/name ya?
    kunjungan balik

    BalasHapus
  4. Terimakasih gan untuk tips sederhana nya sangat bermanfaat sekali.

    www.titianmc.co.id

    BalasHapus
  5. Gini gan Maksud Ente??....
    http://pintubesikomponenrelhi-sen.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wuah, blognya bagus sekali kaka, informatif banget..

    BalasHapus
  7. Mari budayakan berkomentar yang no OOT, hehehe , , ,
    thanks gan tekhniknya http://bangsatriamandala.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

    BalasHapus
  9. Teriamakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali.

    BalasHapus
  10. semoga dapat ebrmanfaat dan menjadi inspirasi.. terima kasih ya gan infonya semoga makin jaya..

    BalasHapus
  11. mantap postnya masta , salam kenal dari ane

    BalasHapus
  12. Jadi intinya itu adalah cara membuat blog seo tujuan artikel mas , baiklah mas ini sangat aku cari

    BalasHapus
  13. Terima Kasih untuk informasi nya, sangat membantu sekali.. Terus Update dan sukses.
    Anime Baru
    animebaru.net

    BalasHapus
  14. adui saya nak delete link saya...huhu boleh ke tuan?

    BalasHapus