4 Tips Mengoptimalkan URL Artikel Blog

4 Tips Mengoptimalkan URL Artikel Blog - Ada titik-titik spesifik dimana untuk mengoptimalkan sesuatu artikel situs blog untuk mesin pencari yaitu di bagian url.

Panduan trik search engine optimation blogger pemula - sebelum saat sahabat menulis sesuatu artikel baru, yakinkan untuk memeriksa url artikel sebelum saat menerbitkan artikel tersebut.

Langkah #1 - Pengaturan permalink.

Ini yaitu apa yang butuh sahabat kerjakan sebelum saat menerbitkan artikel baru. men-setting permalink bisa dikerjakan layaknya gambar di atas ( blogspot ).

Langkah #2 - Panjang URL.

URL yang lebih pendek condong berikan dampak yang tambah baik untuk mesin pencari. Untuk memperpendek URL, melewati setting permalink layaknya di atas. Di bagian url ini, saya anjurkan janganlah terlampau panjang.

Langkah #3 - Keyword di URL.

Untuk mengoptimalkan url, pada url artikel dianjurkan untuk dibubuhkan dengan keyword target. Serta ini juga banyak dianjurkan oleh beberapa blogger pendahulu.

Langkah #4 - Kata pemisah dalam URL.
Hyphen ( - ) tetap pemisah kata terbaik dalam url. Bila sahabat untuk kata pemisahnya menggunakan spasi maka dapat tampak kata aneh di url sahabat, tak hanya sinyal hyphen dapat juga menggunakan sinyal titik.