Cara Mendapatkan Visitor Melalui Tehnik SEO

Cara Mendapatkan Visitor Melalui Tehnik SEO - SEO ( search engine optimization ) yaitu sistem pengoptimalan satu situs blog atau web gunakan 2 type tehnik ( search engine optimation on page & search engine optimation off page ).

Tujuan dari lakukan tehnik tersebut yaitu supaya situs blog kita tidak kalah berkompetisi dengan situs blog lain di serp google. Bila sahabat lakukan tehnik ini pasti situs blog sahabat dapat alami menambahkan jumlah traffic.

Menggunakan search engine optimation untuk mempromosikan situs blog sahabat sama pentingnya ingat untuk menyikat gigi tiap-tiap hari. Mengingat untuk menggunakan tehnik search engine optimation waktu menulis content serta memberikan gambar bisa menambah traffic, lakukan ini dengan teratur bisa mengarahkan pembaca baru ke situs blog sahabat.

Berikut 4 langkah sederhana mendapatkan visitor melalui tehnik SEO :

Langkah #1 - ALT text pada tiap-tiap gambar.

Langkah ini dapat amat sukar bila sahabat seorang blogger pelupa serta blogger tergesa-gesa dalam penulisan sesuatu content. Sempatkan sedikit waktu untuk memakai alt text tiap-tiap gambar. Alt text pada gambar sebaiknya relevan dengan gambar supaya gambar dapat memperoleh nilai plus dari google image.

Langkah #2 - Kata kunci (keyword).

Tiap-tiap situs blog mempunyai keyword ( kata kunci (keyword) ) yang relevan dengan audiens yang dituju. Situs blog panduan trik search engine optimation blogger pemula saya khususkan pada blogging & search engine optimation panduan hingga ini yaitu keyword basic situs blog ini. Sahabat bisa menggunakan tool - tool gratis yang disiapkan oleh google untuk membuahkan sebagian ide keyword yang dapat di ambil sebagai acuan keyword basic sesuatu situs blog. Pakai keyword dalam alt text tiap-tiap gambar, judul menulis situs blog, paragraf pertama menulis ( dengan internal link ) serta label ( blogger ) serta tag ( wordpress ) pada tiap-tiap content situs blog sobat

Langkah #3 - Tautan link.
Tiap-tiap content situs blog sahabat mesti memiliki kandungan sekurang-kurangnya mempunyai internal link ke content lain yang relevan dalam satu situs blog. Lakukan langkah ini bisa menambah presentase pembaca lain membaca artikel sahabat yang lain. coba untuk membatasi link keluar yang sahabat punyai di homepage situs blog sahabat serta di halaman content.